salju berterbangan

Sabtu, 10 Mei 2014

anda !

saya ingin selalu bersama anda,
dalam setiap langkah ku, saya ingin melihat anda, bertemu dan menatap anda lebih lama
meski hanya sesaat.seharusnya saya tahu
belum tentu dia menginginkan hal yang sama?
kenapa saya ingin tahu segala tentang anda?
sementara saya tidak tahu apakah ana peduli dengan saya?
 mengapa saya selalu membayang kan wajah anda,
senyum anda, meski semua itu bukan untuk saya?
mengapa saya merasa perlu memahami anda
sedangkan anda belum tentu memahami saya?
untuk apa saya memimpikan anda, sementara anda belum tentu mengingat saya?
walaupun begitu kenapa hati saya tidak dapat berpaling dari anda?
semakin saya mencoba melupakan anda, semakin saya mengingat anda dengan jelas
wajah anda bahkan senyuman anda yang bukan ditujukan unruk saya..
saya akan menunggu..
hingga senyuman tersebut ditujukan untuk saya kelak.. :(

akulturasi antara saya an mafaza nur andjani :))

Tidak ada komentar: