salju berterbangan

Rabu, 26 November 2014

mimpi-

Harus kah aku menggapainya?
Sebuah mimpi yang sangat ku impikan itu?
Tapi aku tak yakin bisa menggapai bintang yang amat tinggi dilangit?
Terkadang aku bermimpi terlalu tinggi tanpa memikirkan sanggupkah aku menggapainya? Dengan kaki ku yang kecil ini akan kah aku dapat melompat ke bintang yang tinggi itu?

Aku menyadarinya, bahwa sebuah mimpi itu yang ingin kau raih dengan cepat adalah sebuah mimpi yang benar-benar datap kau raih maka saat anda dapat menggapi mimpi tersebut baru anda bermimpi yang lebih tinggi. Karna kemampuan seseorang berbeda, juga perlu usaha yang sangat kuat untuk bertahan tanpa jatuh dan merasa sakit. Perlahan namun pasti anda akan menggapai mimpi tersebut hingga tak sadari anda menggapainya tanpa merasa sakit, bahkan dalam rasa syukurmu kepada tuhan, anda akan dapat meraih bulan yang sanggat anda impikan. Ya, bulan puncak dari semua mimpi mimpi anda yang mungkin anda ragu untuk menggapainya?

Tidak ada komentar: