salju berterbangan

Rabu, 26 November 2014

suatu penyesalan

Dalam lamunan aku mengharapkan aku menjadi sosok peran yang ada dalam buku mu peran yang selalu ku bayangkan ya? Peran protagonis dalam cerita itu? Bahkan lebih aku ingin menjadi peran utama dalam buku yang kau buat, tapi bukankah cinta itu akan menjadi bodoh saat, anda tidak mendapatkannya? Bahkan terkadang saat anda mulai mencintainya anda akan melakukan hal yang tak seharusnya anda lakukan bukan? Aku memahami nya tapi kenapa aku tetap saja salah menggambil sebuah pijakan yang tak seharusnya tidak untuk aku tumpuan dalam berdiri. Karna disana sudah terdapat orang lain yang sudah bertumpu disana? Aku malu, tapi kenapa hatiku tak memahaminya hatiku tetap ingin bertumpu pada tempat yang sama tempat dimana sudah ditempati oleh orang yang tak kukenal, asing oleh ucapan serta bayangan. Haruskah anda seperti itu? Dating berhembus sebentar lalu pergi tanpa memikirkan orang yang ditinggalkan? Jika begitu seharusnya anda tak dating dan membiarkan aku sendiri disini ditempat dimana aku kesepian. Gelap tapi sendiri ? akankah itu akan berakhir? Apakah anda terlalu mudah untuk melupakan? Karna ku tahu anggapan anda adalah aku hanya lah orang yang bodoh, hingga anda dapat meninggalkan ku disini sendiri tanpa merasa sakit sedikitpun.

Tidak ada komentar: