salju berterbangan

Rabu, 26 November 2014

sederhana

Saat ini anda adalah peran utama dalam buku ku,
Bahkan peran utama dalam semua puisi yang ku buat serta anda juga orang yang memiliki hatiku seutuhnya, kau tahu? Mungkin kau tak pernah tahu. Karna aku orang yang kini berbeda dari yang dulu kau kenal, mungki aku yang sekarang menjadi bodoh karna dirimu, tapi walupun begitu itulah aku saat aku mencintaimu, perlahan namun pasti aku mencintai anda dengan caraku yang berbeda. Meski sederhana dan biasa, karna diriku hanyalah segelintir debu yang tak bermakna untukmu. Mungkin aku adalah karbon dioksida yang bagi mu tak penting seperti oksigen yang selalu kau butuhkan, bukan?

Haruskah aku pergi meninggalkan rasa ini? Menghilang meski hanya sekejap itu bagiku tak bisa karna rasa ku akan tumbuh semakin kuat untuk kembali mencintaimu.

Tidak ada komentar: