salju berterbangan

Sabtu, 22 Februari 2014

LOVE IS LIKE SNOWFLAKE (OST NICE GUY) ~ WITH INDONESIAN TRANSLATION

Aku tersenyum lagi seperti hari kemarin
Menghela nafas, seperti tak ada apapun
yang dikerjakan
Tanpa izin, aku melihat isi hatimu
Rasanya sebagian dari diriku ingin
memiliki hatimu
*
Sekarang aku ingin memilikimu
Apakah kau pernah mencintai seseorang
sampai ingin mati?
Hanya sekali saja, sekali saja, tolong
kembalilah
Meskipun aku berteriak memanggil, tak
akan terdegar olehmu
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Kata yang berulang kali kuucapkan
sendiri
Aku mencintaimu
Hari demi hari aku mencoba menjalani
hidup dengan baik
Sedikit demi sedikit hingga mampu
bertahan
Karena tanpamu takkan ada hari esok
Takkan ada harapan
Seperti hari ini
*
Sekarang aku ingin memilikimu
Apakah kau pernah mencintai seseorang
sampai ingin mati?
Indonesian translation:. http://
haerajjang.wordpress.com
Hanya sekali saja, sekali saja, tolong
kembalilah
Meskipun aku berteriak memanggil, tak
akan terdegar olehmu
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Kata yang berulang kali kuucapkan
sendiri
Aku mencintaimu
Kerinduan yang menyedihkan
terkumpul
Sepertinya aku berhenti bernafas
Sekarang aku mengikuti sinar yang
suram
Pergi menuju dirimu
Cinta mencoba mendekat
seperti serpihan salju
Aku mencoba mengulurkan tanganku
namun selalu saja meleleh
Karena itu adalah dirmu, sejak saat
pertama melihatmu
Aku selangkah demi selangkah
Karena dirimu hanya untukku

Tidak ada komentar: