salju berterbangan

Sabtu, 22 Februari 2014

OST. I missYou Tears Are Falling translate

Kata-kata ” Semuanya akan baik-baik saja ”
rupanya sangat menyedihkan
Air mata itu telah mengalir
Mereka (air mata) telah mengalir di antara
mataku
Jadi, aku mencoba menyembunyikannya dengan
tanganku
Aku dengar kau menyuruhku untuk bahagia
Tapi, ketika aku mengatakan aku tidak bisa
tanpamu
Kau katakan bahwa semua ini untukku
Dan,aku benar-benar membencimu
Air mata itu kembali terjatuh ~ tes tes tes
Senyumku telah hilang ~ lagi dan lagi dan lagi
Karena kau pernah tinggal di hatiku dan aku
menyebutnya ‘cinta’
Dan kau meninggalkanku
Hujan telah turun ~tes tes tes
Aku heran bagaimana langit tahu apa yang aku
rasakan ?
Jadi, aku tidak ingin melihatmu lagi
Aku masih di tempat yang sama
Karena kau memiliki kekuatan untuk berbalik
dan kembali
Aku menghitung kenangan itu, satu, dua, tiga
Seperti aku yang berdiri di tempat ini sendirian
Air mata itu terjatuh ~tes tes tes
Senyumku telah hilang ~lagi dan lagi dan lagi
Karena kau pernah tinggal di hatiku, dan aku
menyebutnya ‘cinta’
Dan kau meninggalkanku
Hujan turun ~tes tes tes
Aku heran bagaimana langit tahu perasaanku ?
Aku melindungi hatiku, jadi aku tidak akan
terluka lagi
Jadi aku tidak akan melihatmu lagi
Apa itu cinta ?
Apa itu perpisahan ?
Kenapa hal itu hanya menyakitiku ?
Membuatku tak bisa jatuh cinta lagi
Air mata itu terjatuh ~tes tes tes
Senyumku menghilang ~ lagi dan lagi dan lagi
Karena kau pernah tinggal di hatiku dan aku
menyebutnya ‘cinta’
Dan kau meninggalkanku
Hujanpun turun ~tes tes tes
Aku heran bagaimana langit tahu apa yang aku
rasakan?
aku melindungi hatiku jadi aku tak harus
terluka lagi
Jadi aku tak akan melihatmu lagi
RCL sangat diharapkan terlebih untuk kritik
yang membangun ^^

Tidak ada komentar: