salju berterbangan

Sabtu, 22 Februari 2014

M Signal - IDon't Know translate

Aku ingin bertemu denganmu, merasakan
cinta serta disakiti oleh cinta
Aku seperti orang bodoh yang hanya
memandangmu dan tidak dapat mendekat
padamu
Jika kau menangis, aku juga menangis, Jika kau
tertawa, aku juga tertawa
Aku seperti orang bodoh yang hanya terus
mengikutimu, seperti anak kecil
Meskipun (aku) berkata 'aku mencintaimu',
sepertinya kau tidak dapat mendengarnya
Meskipun (aku) mengatakan 'cinta', sepertinya
kau tidak tahu
Kau sepertinya tidak dapat melihat air mataku
yang mengalir di hatiku
Meskipun (aku) mencoba memanggil namamu,
sepertinya kau tidak dapat mendengarnya
Meskipun (bagiku) hanya dirimu, sepertinya
(kau) tidak tahu
Cintaku yang buta, cinta yang menyedihkan,
dan aku tidak dapat melakukannya
Kembalilah padaku meskipun hanya sekali, aku
ada di belakangmu
Saat lelah dengan cinta yang lain, saat
tersakiti dengan cinta yang lain,
Meskipun (aku) berkata 'aku mencintaimu',
sepertinya kau tidak dapat mendengarnya
Hari ini pun (aku) mencoba memanggilmu
ribuan kali
(aku) mencoba memanggil meskipun (kau)
tidak mendengar apapun juga tidak
mengetahui,
Karena aku mencintaimu, lihatlah aku
Karena aku hanya mencintaimu, datanglah
padaku
Aku akan menunggu di tempat itu jika kau
datang selangkah saja
Hanya kau yang aku tahu, maafkan aku
Karena aku tidak bisa tanpa dirimu
Cinta yang jahat, (aku) hanya memanggilmu
dan kau tidak tahu

Tidak ada komentar: