salju berterbangan

Sabtu, 22 Februari 2014

nice guy translate

Aku hidup setiap hari tanpa alasan untuk
hidup
Aku hidup karena aku tidak bisa mati
Orang yang akan membuatku hidup kembali
Orang yang telah membuatku tersenyum lagi
Sekarang orang itu yang membuat ku
menangis
* Kau adalah orang yang baik
Meskipun aku memiliki kekurangan ,
Kau orang yang aku cintai dan aku akan
melindungimu
Tidak peduli orang mengatakan apa pun
Dalam hatiku, kau adalah satu-satunya cinta
Mengapa kau mengatakan tidak ketika kau
tidak tahu apa pun?
Jangan berbohong
* Kau adalah orang yang baik
Meskipun aku memiliki kekurangan ,
Kau orang yang aku cintai dan aku akan
melindungimu
Tidak peduli orang mengatakan apa pun
Dalam hatiku, kau adalah satu-satunya cinta
Lihatlah aku yang berdiri di sini, bisakah kau
mendengarku?
Jika kau melihat kembali sekali, kau bisa
melihatku
Bisakah kau mendengarku? Aku mencintaimu
Setelah waktu yang lama, setelah pergi jauh,
kau datang kembali
Orang itu tepat di hadapanku
Dan dia menunjuk padaku
Kerinduan ku tumbuh dan menyebar melalui
hatiku
Aku mencoba untuk menahannya tetapi kata-
kata itu mengalir keluar
Kata-kata "Aku mencintaimu" ini begitu sulit
Tak bisakah kau datang kepadaku namun?
Kau adalah orang yang baik

Tidak ada komentar: