salju berterbangan

Sabtu, 22 Februari 2014

see my eyes / You’ve Fallen For Me — Jung Yong Hwa “CN Blue” translate

see my eyes / You’ve Fallen For Me — Jung Yong Hwa “CN Blue”

27 Desember 2013 pukul 22:01
Permulaan dimulai secara kebetulan diantara
kita
Pertama, aku tidak pernah tau ini akdan
menjadi cinta bahkan did al,m mimpi, tapi
Hatimu tetap berdebar thump thump
Kau tetap tersenyum padakau dan mulai
mencintai ku tanpa menyadarinya
Kau jatuh untuk ku, jatuh untuk ku, meleleh
pada cinta manis ku
Kau jatuh untuk ku, jatuh untukku, terpesona
oleh tatapan menawan saya
Lihat mata ku kau jatuh untuk ku
Lihat mata ku kau telah jatuh untuk ku
cinta selalu datang tiba-tiba seperti takdir
itu merendam ku seperti mandi tidak pernah
tahu itu adalah cinta
bahkan mata tertutup teringat kamu dari waktu
ke waktu
setiap kali kau melihat wajah mu memerah. Kau
jatuh cinta padaku tanpa kau sadarinya
Kau jatuh untuk ku, jatuh untuk ku, meleleh
pada cinta manis ku
Kau jatuh untuk ku, jatuh untukku, terpesona
oleh tatapan menawan saya
Lihat mata ku kau jatuh untuk ku
Lihat mata ku kau telah jatuh untuk ku
Aku jatuh cinta pada mu juga sekarang akan
mengaku sedang jatuh cinta padamu
Aku jatuh cinta pada mu juga hatiku berkata
aku cinta pada mu
Melihat matamu hanya melihat pada ku
Melihat matamu aku cinta kamu
(melihat mata ku) selama-lamanya bahkan
setelah berjalannya waktu
(melihat mata ku) tanpa sadar kau telah jatuh
untuk ku…

Tidak ada komentar: